Kamis, 08 April 2010

Impian

Tugas : Tulisan
Soft Skill : Interaksi Manusia Dan Komputer
By : Perdana Prin Putra.S

Impian

Dalam kehidupan kita sehari-hari pasti setiap manusia memiliki impian,mengapa? karena impian tersebut adalah keinginan seseorang yang ingin dicapai ataupun sesuatu hal yang sangat dinginkan selama ini dalam hati.Dalam kehidupan ini memang setiap orang harus memiliki impian setinggi mungkin,walaupun pada suatu hari nanti impian tersebut tidak tercapai,karena dengan kita memiliki impian kita akan dapat memotivasi diri kita untuk bersemangat lagi untuk menjalani kehidupan ini.

Saya sangat mempunyai impian yang begitu besar,terkadang jika saya renungkan sendirian di dalam kamar,apa ia saya bisa mencapai impian saya ini,karena saya tidak akan mampu menjalani kehidupan ini dengan penuh rintangan dan saya juga ingin meraih mimpi saya itu,akan tetapi setelah lama kelamaan saya renungkan impian saya itu,saya selalu mempunyai harapan dalam menjalani kehidupan ini,sebab dalam pikiran saya asalkan saya bisa hidup disiplin dan bekerja keras pasti saya dapat meraih mimpi tersebut.

Dengan demikian jika kita memiliki impian kita harus raih mimpi itu sebaik-baiknya walaupun tak semudah membalikkan telapak tangan,karena ada pepatah mengatakan bahwa"Berakit-rakit kehulu berenag-renag ketepian,bersakit-sakit dahulu bersenag-senang kemudian".Dari kata pepatah tersebut kita dapat dapat maknanya adalah,bahwa dalam segala hal memang butuh kesabaran dan pengorbanan dalam meraih semua impian yang kita impikan dalam setiap pribadi dalam kehidupan ini,walaupun banyak sekali rintangan yang harus kita hadapi dalam mencapai semuanya itu.

Akan tetapi semua jerih payah yang telah kita keluarkan pasti akan terbayar dengan hasil yang akan di dapatkan,dengan telah kita meraih impian itu kita akan meras puas dengan segala hal yang telah kita lakukan selama kita bekerja keras untuk meraih mimpi yang kita telah idam-idamkan selama ini dalam hidup kita,jadi jangan putus asa dalam meraih impian yang ada di dalam hati kita,terus berjuang sampai impian tersebut dapat kita raih dalam kehidupan kita masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar