Jumat, 26 November 2010

Akibat Penggunaan Facebook

Tulisan 8 :Softskill Bahasa Indonesia 1
Nama :Perdana Prin Putra.S
Npm :22108302
Kelas :3.KB.05




Akibat Penggunaan Facebook

Pada saat sekarang ini kata facebook atau jaringan sosial tersebut tidak asing lagi untuk di dengar bagi sebagian masyarakat,terutama di kota-kota besar,karena pada saat sekarang ini layanan jaringan sosial tersebut yang melalui dunia maya suatu hal yang sudah biasa untuk digunakan sebagai komunikasi antara seseoran.Akan tetapi dari jaringan sosial tersebut sering disalah gunakan,karena banyak sebagian remaja yang langsung percaya oleh bujukan ataupun rayuan melalui jaringan sosial tersebut.

Dan oleh sebab itu sering terjadi hilangnya remaja yang dimana awalnya kenalan dari jaringan sosial tersebut.Karena disini dimana pada remaja tersebut masih dalam keadaan labil dan kurang begitu dewasa dalam menanggapi sesuatu hal dan langsung percaya begitu saja pada siapa saja.

Dalam hal ini orang tua harus lebih lagi memantau bagaimana sikap anak remaja yang pada saat sekarang ini,dan jangan lupa selalu mengajari dan memberi nasehat pada anak remaja pada saat sekarang ini.

Begitu juga kita sebagai remaja harus selalu dapat berfikir lebih dewasa agar kita tidak dapat dibohongi begitu saja oleh bujukan yang akan membuat kita jatuh dalam hal perbuatan yang tidak baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar