Sabtu, 20 Maret 2010

Deskripsikan mengenai "USER INTERFACE MANAGEMENT SYSTEMS

Tugas : 5
Soft Skill : Interaksi Manusia Dan Komputer
By : Perdana Prin Putra.S

Deskripsikan mengenai "USER INTERFACE MANAGEMENT SYSTEMS (UIMS):

USER INTERFACE MANAGEMENT SYSTEMS Adalah sebuah sistem manajemen antarmuka pengguna yang memungkinkan seorang desainer atau pengembang untuk memfokuskan pada fungsi logika aplikasi tanpa pembukuan yang biasa berhubungan dengan bahasa pemrograman konvensional. User interface juga salah satu bagian dari software yang mempunyai peranan sangat penting dalam user untuk mengerti apa yang terjadi di antara user dengan sistem, dan juga meterjemahkan tujuan dan apa yang diinginkan oleh user, serta apa yang harus dikerjakan oleh sistem tersebut User Interface Management System (UIMS) tidak boleh dianggap sebagai suatu sistem, tetapi lebih merupakan arsitektur.

Hal ini terjadi jika sipengguna sedang menjalankan system seperti mengawasi kinerjanya, menerima intruksi-intruksi model dari user ineterface, dan mengarahkan intruksi ke MBMS, module exution atau integration functions ini biasa di sebut dengan Model Command Processor.Serta dapat juga berupa mengkombinasikan fungsi-fungsi dari beberapa model.

User Interface Management System pun terdiri dari beberapa unsur-unsur seperti:
• GUI
Grafik User Interface yang merupakan, penunjang tampilan suatu interaksi menjadi lebih baik dan menarik.
• Natural language Processor
Yang merupakan bahasa yang dimengerti suatu system yang terdapat pada aplikasi ini.

Contoh dari masing-masing pengertian adalah sebagai berikut :
• Speech recognition
• Display panel
• Trictile interfaces
• Gesture interfaceseperangkat lunak di mana implementasi aplikasi antarmuka pengguna jelas dipisahkan dari sebuah aplikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar