Kamis, 25 Maret 2010

Curhatan Isi Hatiku

Tugas Tulisan
Soft Skill : Interaksi Manusia Dan Komputer
By : Perdana Prin Putra.s

Curhatan Isi Hatiku

Orang Tua kita menaruh harapan agar anak-anak mereka kelak menjadi orang-orang yang pandai,tapi setelah mengalami begitu
banyak tahun belajar yang sulit,bagaimana bisa mereka memenuhi harapan-harapn itu?
Suatu kali Ibu pernah mengatakan sebuah pribahasa,"Seekor anjing tak akan mampu melewati dinding meskipun dibantu."
Pribahasa itu tak akan kulupakan dalam hidup saya,tetapi baru saat ini saya memahami semua dari makna pribahas tersebut.
Akan tetapi saya tidak setuju dengan pribahasa tersebut.Saya percaya bahwa ada anjing yang pintar dan dengan bantuan memadai
akan berhasil juga,untuk melompati dinding tersebut,sepanjang dinding tersebut tingginya masih layak untuk di lompati.

Tetapi saya bukan anjing,aku adalah perdana dan aku bisa menjadi seseorang yang berhasil untuk melompati"dinding"tersebut
entah setinggi apa dinding itu.Selama Kedua orang Tua saya tidak mengabaikan aku,saya yakin pasti berhasil.


Sumber : Sanie B.Kuncoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar