Jumat, 19 Februari 2010

Dia

Dia

Tugas Tulisan
Soft Skill :Interaksi Manusia Dan Komputer
By : Perdana Prin Putra.S

Dia adalah seseorang yang membuat saya kagum dan dia juga membuat saya selalu bersemangat untuk hidup di dunia ini,walaupun banyak sekali tantangan yang harus di hadapi di dunia ini yang diluar dari kemampuan saya.Memang dalam segala hal memang harus butuh kesabaran dan kerja keras untuk mencapai suatu tujuan yang kita cita-citakan.Dia juga selalu memberi saya motivasi bagaimana menanggapi atau menghadapi suatu masalah yang begitu berat sekalipun.Saya juga sangat berbahagia mempunyai teman seperti dia,yang selalu memberikan saya semangat yang begitu besar dalam hidup saya.

Pada suatu hari juga saya menggalami suatu masalah yang sangat berat sekali,dan membuat saya hampir tak bisa mempunyai jalan kelua lagi dari masalah yang saya hadapi pada saat sekarang ini,tetapi dengan dia saya mempunyai jalan keluar dari masalah saya dan dimana jika dia hadir di sisi saya dia selalu memberi penghiburan bagi kehidupan saya dan dia juga saya dapat menghadapi kehidupan ini yang begitu berat bagi kehidupan saya.

Dia juga selalu menggajarkan saya agar lebih sabar dalam menghadapi segala hal ataupun permasalahan yang ada dalam kehidupan saya,karena dia juga pernah mengatakan bahwa selama kita masih hidup di dunia ini dan dapat bernapas pasti tak akan lepas yang namanya permasalahan ataupun pergumulan yang ada di dunia ini,makanya saya selalu berharap dia selalu ada disisi aku agar aku dapat melewati segala rintangan yang akan saya hadapi selama saya masih hidup di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar